Pages

Sunday, May 5, 2013

Putri Kurcaci

Aku hanya Putri Kurcaci
Aku ada tapi tak terlihat
Suaraku nyaring tapi tak terdengar
Aku memang tak seindah yang indah-indah
Ibaratkan cahaya, aku hanyalah cahaya lilin
Aku menerangi kamu dari kegelapan
Namun saat ada cahaya yang lebih terang
Aku terabaikan sampai benar-benar padam
Dari kejauhan, akulah yang selalu mendoakan
Memperhatikan tapi tak ingin kamu tau
Memiliki angan dan menatanya dengan rapih
Tanpa harus kamu tau juga
Keberanianku hanya seujungku kuku
Tapi niatanku tak terbatas oleh suatu ukuran kuantitatif
Usahaku, aku maksimalkan sebagaimana mestinya
Karena bagiku, dengan mengindahkan masa depanku
Adalah cara untuk membuatmu tidak menyesal memiliku (nanti)

No comments:

Post a Comment

Read more: http://albarnation.blogspot.com/2012/08/membuat-menu-bar-dan-cara-settingnya.html#ixzz2Mvtys4ot