Pages

Sunday, February 24, 2013

Cinta Muslimah


Puisi terakhir untuk sang Pangeran Surga ...
Kata termanis untuk cinta yang tersemukan oleh kodrati dunia
Terbalut luka penuh penyesalan dan kemalangan
Betapa aku lemah tak berdaya

Aku hanya putri kurcaci ....
Aku ada tapi tak terlihat, suaraku nyaring tapi tak terdengar
Bagaimana Tuhan membuat cerita yang lain begitu indah
Sedang cerita kita penuh ironi ? Apa aku kurang taat ?

Untuk kasih tak tersampaikan ...
Akankah aku masih jadi bidadari surgamu ?
Saat dunia ini terlalu menyakiti kita
IKHLASKAH AKU ?

Untuk cinta pertama terhias indah dalam hidup ...
Akankah ingatanku tentangmu memudar
Disaat kau jauh dan tak termiliki ?
Bagaimana Tuhan beranggapan ini adil ?
Sedangkan kau tak sekedar pengharapan dan lebih dari yang kubutuhkan

Apakah ini mudah bagiku sedangkan kau begitu indah tak terucap kata ?
Akankah disurga nanti kita bertemu?
Sedang didunia kita terpisah oleh dinding penyekat takdir ...
Tuhan Kuatkan Aku ...

Bagaimanapun kita dimasa depan, kuharap ikhlas ada padamu
Tanpa aku mengulang, kepastian sudah kau dapat bukan?
Kau tetap Pangeran Surgaku ...
Tercipta indah dan ingin kumiliki ...

No comments:

Post a Comment

Read more: http://albarnation.blogspot.com/2012/08/membuat-menu-bar-dan-cara-settingnya.html#ixzz2Mvtys4ot